Sepeda Ontel

Sepeda Ontel
Sepeda Ontel , Kota Tua

Monday, October 5, 2009

memaksa untuk jalan

perjalanan ini dibilang memaksa
soalnya walau ujan, tetep aja mau pergi
dengan dompet tipis dan modal nekat
ceritanya hari sabtu tanggal 3 oktober
gue tile dan ruth rencana ke g.i dan sekitarnya
tadinya mau brgkt jam 1 an gitu, tp ngaret, berhubung pembokat gue belom dateng haah maap ya
nah terus kita mulai deh berangkat dari rumah masing masing,
gue nyampe duluan di penvil

pertama muter sendiri
tiba tiba liat velda dan ocha di eskalator
langsung deh gue pegang pundak mereka pas lg di sport warehouse
mereka kaget gitu -_-

akhirnya gue jalan jalan ama mereka
liat film, nemenin mereka beli tiket, trus jalan deh
kita ke electronic solution
gatau kenapa, mereka kayaknya demen
kulkas , laptop, dll
hahhaha lumayan deh hiburan

akhirnya mereka naek, soalnya filmnya udah mulai
untungnya ruth nyampe
walau harus nunggu ujan selesai
trus tille, lagi naek ojek
sambung 75
gue dan ruth beli roti di papabunz
lumayan satunya 5.5 rb
enak juga, lumayan gede, cuma kemaren yang kopi ama vanilla masih dibuat
gmn toh mbaaaa, kita jadi beli yg banana choco chips

akhirnya tile dateng, kita langsung naek busway
pertama nunggu di halte pejaten
terus kita malah ke halte pertanian
baru naek lagi yg ke arah kuningan
niatnya nyari tempat duduk, tetep aja dapet yg berdiri

perjalanan dimulai, penuh lama lama ni busway
akhirnya sampe juga di depan p.i
kita jalan kaki, masuk plaza indonesia
naek naek, ketemu arena anak anak gitu
beli es krim pallete, 10rb dapet 5
cuma mini banget, tikus kenyang aja sukur
tapi rasanya enak kok, harus dicoba

darisitu jalan jalan lagi
jidat gue yg gede menghiasi pemandangan
kita ke ex, ke atm centre, ga penting sih sebenernya
trus kita pindah mol, kita ke g.i
muter muter
capek, kaki udah pada mau putus
akhirnya kita ke my pancake
beli 2 ice cream ama pancake polos yg pake maple syrup
totalnya kira kira 43rb lah

dari situ jalan dikit
udah pada kelaperan, akhirnya kita jalan, keluar dari mol
niatnya mau makan ece ece di depan plaza indonesia ato sampingnya
sayang tempatnya kurang menarik dan serem
alhasil, kita jalan ke sarinah, terus ke sabang

akhirnya kita nemplok di salah satu
tenda pinggiran
yg jual sate dan nasi goreng
ruth pesen sate harganya 13rb, tille pesen nasi goreng super
yg rasanya emang enak dan harganya super 16rb
gue mesen mi rebus 10rb
cuma minumnya gilaa, tillee cuma mesen 1 aqua
ruth 2 estee
gue 2 estee sama satu aqua
gatau knp kemaren aus banget, kayak onta

kita selesai jam 8an, trus jalan balik deh
mau pulang
naek dari halte yg di sarinah, transit di dukuh atas, trus sambung ke pejaten
kita semua turun di pejaten dan pulang ke rumah masing masing
kira kira udah jam 9 mgkn
daaaaaaaaaaaaaaaa

No comments: