Sepeda Ontel

Sepeda Ontel
Sepeda Ontel , Kota Tua

Friday, September 25, 2009

25 september 2009

hari ini gue bangun
dibangunin ade gue sih sebenernya
hape gue lcd nya bercahaya
kayaknya abis pencerahan kemaren,
jadinya ga bisa dipake
sial -_-

mana jam setengah 6 kurang gue bangun, terus gue mandi
bikin sarapan sendiri
abis bikin sarapan berangkat lah gue
seprtinya rumahgue hari ini bakal kosong
semuanya pada mau pergi

angkat kaki dari rumah
dengan pedenya jalan pake baju seragam putih abu abu
tiap jalan berapa meter
ditanyain mulu
udah masuk sekolah de ? sekolah dimana ?
buset daaah, sekolah gue emang ajaib
ditengah sekolah laen yang libur, kita malah masuk, ckckkc
untungnya jalanan sepi
gue nyampe sebelom jam 7

terus kelas mulai deh
oya hari ini aji ulang tahun, cie cie
terus pas bahasa inggris gue kan sekelompok sama aji dan sasa
kita disuruh bikin cerita lake house 2
karena aji si lucky birthday boy
jackpot , dapet lah kita giliran buat maju
dan cerita kita sangatlah aneh dan terlalu kreatif
ceritanya ada disaster yg bikin lake house nya tenggelam
terus ada eagle muncul dari mailbox
trus airnya berputar, dan keluarlah bahtera Nuh -_-
terus mereka diselametin pake leher jerapah sama belalainya gajah
sungguh sungguh ajaib

setelah itu pelajaran pelajaran dan pulang
tumben hari ini gue dijemput bokap
sebelom dijemput, maen dulu di depan hall
dan kita maen pake duit secengan
mentang2 nih duit udah mau punah
tapi sayang, dia yg paling banyak aksinya

akhirnya dijemput
gue pikir mau ke kemang jemput ade gue, ternyata otw pulang
tiba tiba laper, bokap ngajak makan, eh muter lagi ke mangga besar
tdnya mau makan soto mie di pejaten,
taunya jalannya ditutup -_- karena lagi jumat'an, oke lah
akhirnya kita makan di mal cilandak
soto soto gitu deh , abis dari situ gue hasut bokap gue
akhirnya kita ke carrefour lebak bulus
dan keterusan belanja, dari belanja ember sampe smoke beef -_- babe babe

abis dari sana, kita jemput ade gue di penvil :p
akhirnya, pulang juga
tapi sebelom pulang, mampir lagi kita
ke restoran di daerah jagakarsa
restoran khas palembang,
gue makan pempek disini, dan taunya kata bokap gue disini bener bener kayak di palembang cara penyajiannya, gue ooo oooo aja hahaa
abis itu pulang deeeeh
browsing, nulis ini
dan belajar ,
oke itu nanti

gilaaa seminggu kedepan gue dan seluruh murid gonzaga lainnya akan ulangan mid -_-
wish me luck !
cheers :D

No comments: